Jumat, 25 September 2009

ALEX : THE INTRODUCTION

Saya dilahirin dengan nama Rezky Khoirina dari ortu saya. Diambil dari bahasa arab yang artinyaRezeki yang baik. Dan secara saya orang BATAK, maka saya harus menambah embel-embel dibelakang nama saya yaitu Tarihoran, marga dari si papa (Well, ni marga emang ga terkenal, for further details lain kali saya jelasin di postingan lain). So, my full name is REZKY KHOIRINA TARIHORAN.

Saya punya banyak nama panggilan. Yang paling saya demen tu "QiQi". Yah, walopun pasaran, tapi saya seneng aja. Simpel. Saya juga di panggil Adek ato Dedek sama orang rumah (maksudnya ortu and abang2 saya, red) secara saya anak bungsu n cewe seorang diri, walhasil paling imut gitu deh *minta digampar mode on. Saya paling gak suka dipanggil REZKY kalo gak kepaksa. Biasanya nih, guru-guru n dosen-dosen suka manggil saya dengan panggilan ini. Ato temen-temen saya yg bukan orang Indonesia yang lupa gimana cara manggil saya, karna nama saya di facebook Rezky, yah mereka manggil saya Rezky juga (padahal saya udah sering bilang,"Just call me simply Qiqi")! Ada satu orang yang saya ridho manggil saya REZKY. Well, sebenernya sih bukan Rezky, tapi dia nyebut nama saya Rizqi, sesuai dengan lafal aslinya di bahasa arab (secara dia emang org arab! hihihihi ). Dan, saya juga punya nick name yg asli ga nyambung banget sama nama-nama saya yg lain; ALEX. WHY ALEX? Yeah, honestly, saya juga udah lupa kenapa saya dipanggil Alex. Tapi yang manggil saya Alex ni limited persons, cuma orang2 terdekat saya dikampus yg manggil saya Alex, walopun mereka sering menyingkatnya menjadi LEK (kesannya nama saya JELEK ato PAKLEK ato BULEK!) Dodol!!.

Saya sekarang masih mahasiswa, harusnya sih udah wisuda Oktober depan. Tapi, secara saya di awal sampe pertengahan tahun kemaren hectic berat (ato lebih tepatnya di hectic-hectic-an) so skripsi saya ketunda. Dan sekarang setelah semua kehectican saya telah usai, rasa malas melanda jiwa saya buat ngerjain skripsi. Duh, sumpah males banget ngomongin skripsi. Yang jelas sekarang saya seorang mahasiswi semester 9 (Oh Gosh! Betapa tuanya diriku!) di Universitas Negeri Medan jurusan English Applied Linguistics (silakan terjemahkan sendiri ^_^).

Domisili saya sekarang di Medan. Hometown saya juga disitu. Saya bercita-cita suatu hari gak tinggal di Indonesia, tapi saya gak mau ganti kewarganegaraan (setidaknya belum kepikiran). Soalnya kalo lagi tinggal di luar, jiwa nasionalisme saya bergelora membara! Tapi kalo udah balik lagi nih ke my beloved country ini, saya kerap kali maki-maki negara saya sendiri, khususnya
BIROKRASI. Tapi sepertinya agak susah merealisasikannya soalnya si Mama ga bakal setuju! Huhuhuhu.. :(

Segini aja kali ye introductionnya.
Kebanyakan juga males kale bacanya :)

Selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar