Kamis, 07 April 2011

Alex is back!!

Setelah sekian lama blog ini terbengkalai, akhirnya saya tergerak juga untuk kembali mengutak-atiknya. Tidak ada yang lebih menarik dari menumpahkan uneg-uneg di dunia maya, sekalian menjadi ajang pembuktian eksistensi diri. Kekekekekeke~~

As for me, I’ve graduated already. Yeah! Terhitung tanggal 22 April 2011 nanti, setahun sudah saya resmi dikeluarkan secara terhormat a.k.a di wisuda dan menyandang gelar S.S (Sarjana Sastra) dari Universitas Negeri Medan tercinta. Now, currently I’m pursuing Master Degree, specifically Master of Arts, in Universitas Gadjah Mada, majoring American Studies. What is American Studies, anyway? Well, mungkin akan saya post di postingan lain (kalo mood).

Dan oleh karena itu, sekarang saya sudah lebih 1,5 semester berdomisili di Jogja. Kota ini menjadi saksi transformasi diri saya (bukan menjadi Sailormoon,red). Ke-cuek-an saya benar-benar teruji di kota ini. Bisa jadi, disebabkan saya yang salah gaul dengan mahluk-mahluk di kelas saya; AmStud UGM 2010, khususnya pacar-pacar bebeb-bebeb saya, Ines dan Dista. Kami bertiga bak trio macan di kandang singa.

And for now, harapan saya cuma 1 : SEMOGA SAYA GAK MALES NG-UPDATE BLOG LAGI. Say AMEN, people!!!

2 komentar:

  1. yes!
    yang rajin ya nak, .. atau sayah pecut nanti kamu!


    p.s.
    link you on my blogroll!

    BalasHapus
  2. Ctar ctarr...!!! *suara pecut*

    BalasHapus